Sabtu, 11 Desember 2010

FCD Part 1..

Hii, aku aura.... aku mau berbagi  kisah tentang pertemanan ku di sekolah... sebenarnya c ini tentang cowok yg bisa di bilang aku suka sama dia... tapi ya dianya ya gitu deh... dia selalu saja membuat teka-teki yang selalu membuat aku ingin memecahkannya... pertemuanku berawal 3 tahun yg lalu... waktu itu aku dan dia satu les bahasa inggris.. awalnnya aku gak suka sama dia..  dan ada satu orang teman aku yang suka sama dia. anggap saja namanya astrid (nama samaran). dia minta tolong kepada ku dan teman ku yg bernama rina (nama samaran)..
astrid : "aura aura,, tolongin gw donk... bantuin gw... gw lg bingung nich... "
aura   : " kenapa lo strid? tenang dulu tenang.. "
rina    : " iya kenapa c lo? santai bro...."
astrid : " w lagi suka nich sama cowok.. "
aura   : " siapa siapa????"
rina    : " iya siapa? cie cie..."
astrid : " tapi lo jangan bilang"...  dia temen les kita juga.."
aura   : " siapa? riko?
astrid : " kok lo tau c.... iya bener dia.. haha gmn nich?"
rina    : " ya udah lo deketin aja... "
aura n rina  : " mau kita bantuin?"
astrid : " mau.. oia gw c punya cara... tapi gw takut gak berhasil..."
aura   : " apa? coba dulu aja.. siapa tau berhasil..."
astrid : " lo mau bantuin gw gak? gw mau nembak dia langsung.."
rina   : " akh gila lo.. parah banget..."
aura  : " serius lo? u gak malu...? kita itu cewek... gengsi dikit donk... "
astrid : " ayolah.. bantuin w... please please....."
aura  : " oke gw bantuin.. tp konsekuensi nya tanggung ya..."
astrid : "iya"
             saat itu pun terjadi.. ketika waktu les kita sudah selesai, aku dan rina menjalankan rencana kita..aku memberanikan diri nyamperin c riko..
aura : "riko... berhenti bentar donk.. ada yg mau ngomong sama lo.."
riko : " siapa? gw mau buru" nich... mau pulang..."
aura : " bentar aja ko... "
   aku berdiri di depan motornya untuk menghalangi dia pulang...
riko : " please ra gw mau pulang... gw tau maksud lo apa.... "
aura : " maaf ya ko, w ambil dulu kunci motor lo.. hehe daah... "
riko : " heh heh yah kabur..."
  astrid pun gw suruh ke riko...
aura : ayo cepet sana.. semangat ya :) "
rina : " semangat "
astrid : " thanx "
  aku gak tau mereka berdua ngomongin apa... setelah beberapa waktu, astrid dateng.. dan mukanya terlihat sedih sekali...
aura : " gimana strid? lo knp?"
rina  :" gmn strid? "
astrid : " gw di tolak.. :( gw sedih bgt... tp gak papa... gw bisa dapetin yg lebih baik dari dia... tp gw gak bisa lupa sama dia.. "
aura  : " coba trid.. pasti lo bisa . "
  akhirnya mungkin karena malu, astrid pun keluar dari lesan ku... itu baru awal dari pertemuan ku dengannya... masih banyak lagi yang lain... nanti aku lanjutin lagi ya... bye,,,..

1 komentar: